about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Sabtu, 29 Juni 2013

#curhat

mungkin untuk sekarang nggak nya
tapi bagaimana dengan besok,besoknya lagi, lusa, bulan depan, tahun depan ..
 "sepi menggores hati" itulah ungkapan yang tepat,
yah.... ini yang saya pilih. dan saya harus berani dengan resiko terburuk. bukanya sudah dipikirkan matang-matang, bukanya sudah di perkirakan dampak-dampak yang akan muncul. inilah hidup "pilihan"
 ada satu kesalahan saya saat memilih ini, memang kecil tapi berdampak besar."saya tak pernah berpikir apa yang harus dilakukan selanjutnya, saya hanya berfikir untuk saat ini"

Tidak ada komentar: