about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Sabtu, 29 Juni 2013

#curhat

kembali pada posisi yang sebenarnya, setalah melewati sebuah perjalanan manis yang mungkin cukup akan terkenang
tidak ada yang abadi, saya setuju sekali.


bukanya egois, inilah saya dengan kekurangannya.inilah saya yang lemah dalam menyikapi kenyataan hidup. saya bukan mundur untuk mengalah, tapi mundur untuk menang. ini janji saya !!!
kalo ditanya kenapa ? jujur saya belum siap, saya belum siap dengan kekejaman hidup didunia "nyata", saya belum siap mengotori tangan saya dengan kelicikan dan kebusukan dunia yang itu benar-benar nyata dan ada. Saya lemah , ya kenapa ???

kalo mau ditanya siapa yang benar, saya jawab saya benar, begitupun anda. yah memang begitu normal,nya itulah memang kenyataanya harus diterima. berbeda tujuan. Visi dan misi yang kita usung juga berbeda kan.terus mau diapain lagi.

jalanin hidup kita saja masing-masing.
ini dunia saya dengan segala kekurangan .begitupun  sebaliknya itulah dunia anda.
terimaksih

Tidak ada komentar: