about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Sabtu, 29 Juni 2013

#curhat




#apa masih ada kata "kita" pagi ini ?
aku tak tahu denganmu
tapi di diriku sudah tak ada lagi kata itu sejak kau dan aku sepakat
untuk menghapus beberapa senja lalu

Terkadang, saya bingung dengan skenario Tuhan dikisah ini…
Tuhan menulis namanya untuk menjadi bagian dari takdirku, dan saya selalu salah paham dengan takdir itu… selalu menebak dengan sesuka hati, not in addition to it !!

saya memang harus sadar bahwa semua telah berbeda, dan sepertinya perlahan aku harus tau…
 siapa dia… siapa saya,
dia tak mungkin bisa berada dekat disini karna aku berbeda dan ceritanya tak lagi sama.dia dengan prinsipnya, saya  dengan prinsip saya. dia dengan dunianya dan saya dengan dunia saya

 Dan itu menjadi alasan saya  untuk bisa biasa… seperti yang selalu say tahu, saya selalu gagal bahkan sering ingkar janji pada diri sendiri…
ketika aku pernah berkata  ”anyplace I’ll to going, believed me that you there in my mind. I never could forget you, it’s very difficult for me but I swear I want forget you”.

Kini saya  bahkan tidak lagi percaya pada diri saya sendiri, yang selalu gagal mewujudkan satu harapan dalam kata-kata itu. saya sangat menyadari bahwa ceritanya  sudah jauh berbeda. Ya…dia telah pergi, telah menjauh…semakin jauh dan cerita ini tak lagi sama.
dan saya masih disini dengan cerita yang begitu indah.

#apa masih ada kata "kita" pagi ini
terserah saja, aku sudah muak

Tidak ada komentar: