about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Sabtu, 04 Oktober 2014

beginilah seharusnya,
04-10-2014

terkadang saya menyesal banyak waktu yang saya habiskan dikamar, tidur, main handphone, nonton film, browsing atauapalah. begitulah biasanya, pulang kuliah, masuk kamar, makan, masuk kamar lagi. besok paginya kuliah. inilah rutinitas yang biasanya saya lakukan. terkadang saya berfikir apa beda nya saya dengan teman-teman yang kost. saya terlalu egois, waktu ini bukan hanya milik saya, tapi mereka juga punya hak waktu bersama saya.

yap, "keluarga"mereka  terkadang hanya diam ketika saya pulang, saya tahu benar mereka pasti ingin sekali tahu apa kabar saya, apa saja yang saya lakuakan di kampus, dankejadiaan apa saja yang temui hari ini dll.  mereka tahu saya pasti lelah,sampai tak enak hati mau  bertanya. hanya kalimat itu saja yang masih saya ingat sampai sekarang " sudah makan, makan pake tadi, uang nya cukup kan ???

saya rindu 10 tahun yang lalu, ketika kami tidak sama-sama sibuk, ketika kami masih intens ngobrol-ngobrol ringan setelah makan, ataupun mendengarkan cerita-cerita ayah dan ibu saat masih muda dulu, mendengarkan kejadian-kejadian yang terjadi saat sekolah,
saya rindu saat mati lampu, kami duduk di depan rumah sambil memandang langit yang bertaburan bintang, saya rindu rumah yang dulu, kecil sih, tapi begitu hangat dan ramai.
ini semua menyadarakan pada saya sudah tua, ya sudah tua

hari ini 04-10-2014 kami merayakan hari Raya Idul Adha, buat teman-temen yang merayakan besok selamat merayakan ya, kami duluan hehe. hari ini semua berbeda seakan menyadarkan kami untuk lebih intens lagi. urusan ayah dikantor, urusan uni2 di sekolah, maupun urusan saya dikampus semua nya terluapakan, yang ada hanya keluarga, ya hanya keluarga.

metis bareng, beres-beres rumah bareng,masak ayam bareng dan pastinya yang seru bakar-bakar sate nya.

thanks for today, saya berjanji untuk lebih meluangkan waktu bersama keluarga,

Tidak ada komentar: