about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Senin, 29 September 2014

#modus

27 September 2014, alhamdulillah dengan mengucap rasa syukur pada allah, sampai juga saya di umur 21 tahun,

Terimakasih untuk semua pengalaman yang telah diberikan selama 20 tahun ini, aku tahu ini bukan umur yang muda lagi untuk bermain-main, persaingan semakin jelas. dulu mereka memang temen sekarang harus kau lawan, begitulah hidup. untuk itu berjuang sampai sini saja begitu berat rasanya. pontang panting aku berusaha merangkai bagunan yang kokoh ini, memang terlihat seperti main-main 3 tahun ini. tapi memang itu yang ingin aku perlihatakan kepada mereka. sekarang sudah saatnya saya memanen hasil tersebut. Saya pun mohon maaf kepada siapa saja yang merasa gunakan untuk mencapai kejayaan ini. bagitulah hidup bung, dan harus seperti i.tu.

Terimakasih untuk semua nya, saya punya prinsip "take and give", tunggu saja, saya akan memainkan peran itu, tapi tidak sekarang, Saya harus main "cantik",ini butuh perhitungan dan pertimbangan, harus terlihat senatural mungkin. tapi mungkin mematikan

Hari itu sempat sedikit ku bongkar jati diriku, S.A dan L.A, entah mengapa saya ingin saja mereka sedikit tahu tentang apa yang mainkan di peran ini. entah mengapa pula terlontar sedikit taktik yang sering saya pakai untuk mencapai kedamaian sampai saat ini. dan bodohnya untuk pertama kali terlontar pada mereka beberapa hal yang mungkin itu di ceritakan. kejadian di kelas X1 itu contohnya.
#sudah lah,membahas yang ini tidak akan ada habis-habis nya, just say " saya tidak semanis yang anda kira" begitulah singkat  nya. etttt kenapa saya bilang hal ini, pasti nya ada maksudnya, dan saya telah mempertimbangkanya, saya semakin suka ketika mereka masuk kedalam alur cerita yang buat, ketika mereka berfikir apa yang yang perlihatkan. thanks.

27 September 2014, Saya sekarang tahu siapa saja temen yang memang teman, atau temen yang sebatas teman, ataupun lawan berkedok temen.cukup tahu saja. hidup memang pilihan dan kita bebas memilih,

saya berharap tetap beruntung di umur 21 tahun ini dan semakin beruntung

Tidak ada komentar: