about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Senin, 29 September 2014

#kena banget



Aku pernah merasakan bahagianya dicintai, sebelum akhirnya terluka karena disakiti. Aku pernah merasakan nyamannya diperhatikan , sebelum akhirnya terbuang karena tak lagi di sayang. Semua itu tersimpan rapih dalam memori yang masih jelas terekam dalam otakku.

Harusnya, aku mampu mengendalikan perasaanku hingga cinta itu tidak hadir untuknya. Harusnya, aku mampu mengendalikan diriku untuk tidak tertarik pada kepribadiannya. Namun semuanya terlambat. Aku terlanjur mencintainya 

Kini aku sadar, cinta tak mungkin mampu di paksakan. Sekeras apapun aku mempertahankanmu, sejauh apapun aku menantimu cinta itu tak akan datang

Aku enggan melupakanmu. Bagaimana mungkin aku melupakan seseorang yang telah memberikanku pelajaran hidup begitu banyak. Cinta, janji, penantian, pengkhianatan, dan yang terakhir keikhlasan. Aku hanya berusaha untuk tidak lagi membiarkanmu hinggap dalam tempat paling istimewa di hatiku. Aku berusaha mengeluarkanmu dalam setiap jejak hidupku hingga aku bisa menjalani hari-hari tanpa bayangmu. Hingga aku bisa merasakan indahnya kehidupan selayaknya saat aku belum bertemu denganmu.

Aku bersyukur takdir pernah mempertemukan dan menyatukan kita. Dan aku akan berusaha untuk tidak menyesali perpisahan yang kini menjembatani kita, karena lebih indah mensyukuri pertemuan daripada menyesali perpisahan.

Tidak ada komentar: