about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Senin, 29 September 2014

#kosong


Hai cinta, apa kabar ?
Kau baik-baik saja ? tersenyum malu aku menjawabnya
Memang begilah cinta, membinggungkan, logika pun tak berdaya,
Cinta bisa datang kapan saja, kepada siapa saja. Inilah kalimat yang masih aku percaya mengenai cinta.

Entahlah aku yang ke GR-an atau tidak. aku rasa kita jatuh cinta, aku rasa kau mulai membutuhkan ku, begipun sebaliknya, aku rasa kau mulai memperhatikanku, begitu pun sebaliknya. Dinding besar yang memisahkan kita begitu kokoh. Aku tidak yakin kita bisa melewatinya. Biarlah cinta ini menghilang termakan waktu, sukseskan dirimu, aku pun juga, uruslah dirimu, aku pun juga. aku pun mencoba mengisi cinta dengan yang lain. Jalan kita masih panjang. Mungkin dilain kesempatan kita bisa bersama. 

Melihat mu tersenyum saja sudah cukup bagiku, aku tahu kau juga kan.
Sakit disini, melihat mu mulai dekat dengan dia, tak ada alasan untuk marah, tak ada alasan pula untuk merajuk pada mu, aku bukan milik mu, kamu juga bukan milikku,iya kan..
ketika bertemu lagi aku harap seperti tadi saja, kau dengan gaya mu, aku dengan gayaku. Aku tahu ini sulit, biarlah hati kita menatanya sendiri.. Biarlah itu menjadi kenangan bagi kita. Kenangan yang indah ketika kita bertemu lagi

Aku harap kita sama-sama memperbaiki diri ya, suatu saat kalo pun kita jodoh,kita pasti bertemu. Rajin sholat, tetap jaga keimanan mu

Aku bersyukur takdir pernah mempertemukan dan menyatukan kita. Dan aku akan berusaha untuk tidak menyesali perpisahan yang kini menjembatani kita, karena lebih indah mensyukuri pertemuan daripada menyesali perpisahan.

Beginilah cinta diam-diam. Hanya aku, kamu dan Tuhan yang tahu


Tidak ada komentar: