about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Minggu, 20 Januari 2013

Gempita 2012-2013 se-Sumbagsel part 1

GEMPITA ( Gebyar Mahasiswa Pendididkan Eksakta 2013 ) Woww se-Sumbagsel loh tahun ini,dengan temanya yang cetar “ Gelorakan Semangat untuk Bangkit Bersama Generasi yang Cerdas, Kreatif, dan Kompetitif ”. Punggawa/srikandi himasakta dengan semangat yang membara tak pernah lelah untuk menyukseskan acara gempita tahun ini.
Perjalanan mengambil Piala bergilir Ke SMA 1 Tumijajar
Perjalanan yang cukup melelahkan ,bayangkan saja Bro Masih Turun Hujan kita nekat berangkat ke rumah mas aryo di Tumijajar.. punggawa Bang Heizlan,uda andi,mas aryo,ule,iwan dan Ikwan dengan gagah berani melawan badai hujan yang cukup deras ini, kami Sempat berhenti sampai 5 kali loh,karna hujan turun sangat deras,yah walau kita semua berani,ada saatnya mengalah pada alam.hahaha ini pos kita yang terakahir disalah satu masjid di daerah mana juga saya lupa..
walaupaun peru lapar,tapi kita tetap senyum loh,, gx sombong ini mah. #loh akhirya sampai juga di rumah mas aryo,berangkat pukul 16.00 wib sampai di tumijajar pukul 21.30 wib Kebayang kan seru nya kami dalam perjalanan dalam keadaan hujan deras selama 6 jam di atas motor... yeeyeee yaaa yee yaaa yaaa yeee akhirnya kita makan juga,alhamdulilah kita disambut oleh ibunya aryo dengan senyum yang sangat hangat.. "ayo nak dimakan,maklum di kampung" pungkas ibunya mamas aryo dengan nada merendah.
kita makan opor ayam loh...hehhe
to be continue

1 komentar:

Dwi Hardoyo mengatakan...

haha...
seru2....