about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Senin, 21 Januari 2013

Bulan pun Ingin Lepas dari Bumi

seperti katak dalam tempurung
seperti burung dalam sangkar
itulah bulan yang selalu terbayang-bayang oleh bumi. Ingin rasa terpisah tapi apa daya semua telah terjadi,dan sulit untuk merubahnya sulit sekali berkata "TIDAK" untuknya.. entah memang Bulan yang bodoh,ataukah bumi yang pintar..
awalnya biasa saja,hehhe(lagu nih) pertemuan yang aneh,dan berkesan.. selalu bertengkar,selalu adu pendapat,dan selalu merasa tersaingi itulah mereka.. aneh rasanya jika mereka terlihat akur,tapi ini semua awal dari semuanya...
bermula dari kejadian ...(===============)red. rahasia yang ini,tanya aja sendiri sampai sekarang,kan entah kapan berakahir
mungkin rasa bersalah,rasa balas budi yang menjadi benih ini semua.. entahlah bumi bergantung pada bulan dan mungkin sebaliknya semua rahasia tak menjadi rahasia bagi mereka,sehingga rasa ingin mengatur timbul.mungkin karna mereka saling membutuhkan kasih sayang adik dan kakak(red).
awalnya sih memang menyenangkan,bisa di ayomi dan mengayomi ,merasa dilindungi dan melindungi,merasa disayangi dan menyayangi(tidak dicintai ya garis bawahi,cetak miring)tapi lama-lama meresa terkekang dan tidak bebas. ingin sekali terbang jauh,lepas tanpa bayang mu lagi. Dunia kita berbeda bumi punya dunianya sendiri,begipun bulan punya dunianya sendiri. jangan samakan dulu dengan sekarang.. mereka berjanji akan sukses dengan caranya mereka sendiri..
oke mulai dari sekarang mari kita belajar bersikap dewasa,kita sudah punya kehidupannya sendiri dan biarlah kita memilih jalannya sendiri,tugas kita hanya menyarankan dan memperingati. cukup memang sewajarnya seperti itu. tetaplah menjadi bulan,dan tetaplah menjadi bumi itu sudah cukup untuk cerita pada anak istri kalian. terimakasih (red)
Biasanya, kita akan mendapat seorang sahabat setelah sering bercengkrama, curhat, atau diskusi bareng dengan salah satu Teman yang sangat Dekat. Perlu diingat, Sahabat selalu ada di samping kita, baik dalam keadaan kita sedang happy-happy-nya, atau pas drop-drop-nya. Jadi, jikalau ada dari salah satu pembaca sekalian yang (menganggap) memiliki Sahabat yang muncul hanya pada sewaktu kalian happy-happy-nya, saya ingatkan, Jangan pernah menganggap dia sebagai Sahabat! Pada akhirnya dia tidak dapat menghibur diri kalian yang sedang berduka, sedih, dst...Menyedihkan bukan?
Jadi, saya sarankan jika ada di antara kalian yang ingin memiliki sahabat, Selektiflah! Dan jika, pada akhirnya nanti, kalian memiliki seorang sahabat, Jagalah hubunganmu dengan sahabatmu sebaik mungkin. Mencari seorang sahabat itu tidaklah mudah.thanks for http://aikberkarya.blogspot.com/2011/04/teman-teman-dekat-sahabat-request-n.html

Tidak ada komentar: