about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Senin, 11 Februari 2013

Tak selamanya yang kau mau itu “BAIK”

Berawal dari “iseng” membaca sebuah cerita dalam suatu blog(maaf tidak bisa saya link kan), yang mungkin bagi orang lain ini merupakan hal yang sepele, akan tetapi tidak bagi saya. Dalam part ke-sekian ada percakapan peran utamanya seperti ini “sudahlah, cukupkan rasa ini . Aku lebih suka begini, batinku tak akan lagi tersiksa lagi. :D Andaikan kalimat ini sebuah tangan mungkin pipi ini sangat panas merasa tamparan yang begitu kerasnya.
Mungkin terkesan cengeng tapi biarlah tanggapan orang lain seperti apa, yang penting hanya saya dan tuhan yang tahu..yak anda benar saya meneteskan air mata untuk kesekian kalinya ketika membahas masalah yang paling sentitis saat ini. Mungkin bagi anda saya cowok yang lemah,cengeng,atau pecundang. Satu kata yang terulang lagi “Biarlah” setidaknya saya cukup kuat memendam masalah ini sendiri dan mencoba mengatasinya, mungkin teman-teman dekat saya tahu dalam keseharian saya selalu tampil ceria,tanpa beban,dan tanpa masalah. Dan itulah point plus saya untuk menutupi hal yang tadi...
Saya tidak tahu,bagaimana jikalau anda diposisi saya sekarang. Saya tahu, setiap orang mempunyai masalahnya sendiri, begitu pun saya, bukanya saya mau mengumbar “eh ,gua punya masalah loh,lo mau tahu gx ? tolong dong ngertiin gue..” TIDAK,TIDAK KARENA BUKAN ITU YANG SAYA MAU DAN ITU BUKAN ITU TUJUAN SAYA. Hanya saja saya mau berbagi cerita kepada teman-teman untuk tetap tegar dan santai dalam mengahadapi masalah. Kembali ke cerita yang saya baca dari sebuah keisengan. 10-02-2013, banyak hal yang terjadi minggu ini dan semua terjadi tanpa kendali saya, bukannya sombong biasanya semua terjadi sesuai dengan kehendak dan keinginan saya, tapi entahlah mungkin ini hukuman bagi saya yang telah melakuan kesalahan itu. :D (cukup untuk yang ini,ada rahasia dibalik rahasia). Mungkin saya bilangnya cerbung ya soalnya ada part2 gitu. Dari mulai part pertama ceritanya cukup bagus,menarik,dan membuat pembaca masuk dalam cerita itu. Judulnya yang aneh dan lucu memberi nilai tambahan untuk cerbung ini ini, hal yang paling saya suka adalah saya seakan menjadi peran utama dalam cerbung yang ditulis oleh ***(red).. begitu miripnya saya pun heran mengapa semuanya terjadi hampir persis seperti apa yang saya lakuakan selama ini, apakah penulis cerita ini adalah seseorang yang dekat dengan saya? seingat saya untuk masalah ini saya tak pernah cerita pada siapa pun? Timbul berbagai pertanyaan dalam diri saya SIAPA,MENGAPA,KAPAN,BAGAIMANA ??. akan tetapi dalam part ke-sekian,ternyata cerita berlanjut menjadi luar biasa,dan yakin tidak ada unsur kesengajaan penulis dalam menulis cerita ini..
Dari semua part saya bisa tahu endingnya,mungkin saya tahu benar apa maunya penulis, akan tetapi saat membaca part ke*** sebuah tamparan keras seakan mau memberhentikan jantung saya.
Saya seakan tersadar dari mimpi mimpi yang selama saya yakin tidak akan terwujud, yah itulah kehidupan bro..
Sebelum semuanya tejadi, saya akan,mau dan harus akhiri detik ini juga , karena saya yang memulai dan saya yang mengakhiri(lagunya sapa ya..). Saya berterimakasih pada penulis yang telah membuka hati saya, terimakasih buat operator kartu saya yang ngasih gratisan internetan,saya terimakasih buat google yang telah membuaka cakrawala kehidupan ini. Dan yang pasti untuk tuhan saya Allah SWT,mungkin ini semua jalan yang diberiakan untuk bekal saya menjadi lebih dewasa..
Mungkin awalnya berat,tapi semunya harus terjadi untuk mencapai hasil yang optimal. Saya yakin semua ini pasti ada hikmahnya.
Sebenarnya ada ketakutan dalam diri saya, menulis postingan kali ini. saya takut kalimat dan kata-kata saya tertulis dapat membuka semunya,dan saya tidak mau itu terjadi.
So buat temen-temanku yang baik hatinya, masalah pada setiap orang pastilah ada, bersikaplah realistik dan tenang dalam mengahadapinya. Tersenyumlah, tebarkan semangat positif di sekeliling anda. Semua masalah pasti ada jawabanya, sekarang masalahnya(nah loh masalah lagi kan) kapan dan dimana kita dapan menemukan kunci masalah itu ? for you Hidup ini milikkmu, kamu peran utamanya, kamu penulis skenarionya, kamu yg merancangnya menjadi HIDUP dan Tuhan yg mewujudkannya. Robin ys golden ways.loh loh hahhahahaha...:D Cie yang udah bisa ketawa lepas, bisa kamu bisa sedikit lagi kamu pasti kamu bisa.lakuakan detik ini juga bin..
*Jangan pernah menghancurkan mimpi-mimpi anda dengan usaha yang hanya dilakukan setengah hati & Mulailah hari baru dengan semangat baru & harapan. Tinggalkan hal-hal buruk di belakang dan miliki kekuatan untuk esok yg lebih baik

Tidak ada komentar: