about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Kamis, 28 Februari 2013

#kosong

berbeda tapi sama...
aneh ya,
awalnya saya menyangka akan baik-baik saja tapi makin hari semuanya berubah, semuanya terjadi tanpa kendali saya lagi. saya coba meredam semuanya..tapi emang yang ini sama sekalai bukan pekerjaan yang mudah, ingin sekali lagi saya merasaakan hal itu lagi , tapi saya takut semuanya akan berakhir sama karena semua kesamaan yang ada.
berbeda tapi sama...
aneh ya,
perjalanan hidup ini memang suatu rahasia,rahasia yang membuat kita bertanya-tanya kok bisa ya saya tahu ini harus saya lewati semua ini, tapi apa harus saya melakukan dan berhadapan lagi.Saya sudah capek untuk semuanya(khusus hal ini ya)
berbeda tapi sama...
aneh ya,
saya tidak menyalahakan anda dan anda. cuma saya takut, semuanya terjadi lagi dan saya tahu semuanya menyakitkan baik untuk saya dan semuanya

Tidak ada komentar: