about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Kamis, 28 Februari 2013

maaf dan terimakasih

maaf dan terimaksih
2 kata yang terucap dengan setulus hati untuk kalian semua..
maaf..mungkin hanya kata itu yg saat ini bisa saya ucapkan..
maaf,, karna saya telah mengecewakan kalain..
maaf,, karna saya telah bersikap seperti anak kecil..
maaf,, karna saya terlalu menuruti ego saya..
dan maaf,, karna saya tidak bisa menjadi seperti yg kalain inginkan..
saya tahu,,saya telah banyak berbuat salah pada kalian..
tapi aku mohon maafkan lah saya atas semua kesalahan yg telah saya perbuat..
saya sangat sadar akan semua perbuatan dan perkataan saya yang terkadang menyakitkan,saya tahu benar itu salah. pasti temen-temen bertanya " mengapa tetap saja saya lakukan " yak saya akan menjawabnya " saya belum bisa mengontrol rasa ego dan emosi saya,memang terlihat seperti remeja labil yang ingin dewasa, nah seperti itulah saya sekarang. tapi setidaknya setelah acara ini banyak sekali pelajaran hidup yang saya dapatkan,saya akan mencoba berubah kok untuk lebih baik lagi..
jujur , tidak ada maksud sedikit pun untuk menyakiti kalian ,jika saya diberi kesempatan untuk menyamapaikan alasan,akan saya katakan semuanya disini atau tanyakan saya langsung. intinya hanya miss communication, maunya saya dan mau anda beda, tapi tujuannya sama kan..
so buat semua temen-temen yang pernah tersakiti hatinya "dengan setulus hati dan jiwa , saya ROBBIN YAMA SHITA meminta maaf atas segala tindak tanduk saya selama ini dan semua perkataan saya yang tidak mengenakan hati.
terimakasih
terimakasih saya ucapakan kepada semua temen-temen yang sudah mengerti saya,terimaksih atas semaunya yang telah temen-temen berikan untuk saya..
buat andi : terimakasih kesabaranya ndi, saya salud sekali,terimaksih tumpangan mandi dan tidur gratisnya.hehehe
buat aryo : saya belajar banyak dari anda,terimakasih...tetep jadi dirimu ya mas..
buta heizlan : terimasih atas semua senyum yang telah diberikan dan prinsip2 hidup mu yang saya "curi", itu sangat membantu bro.
buat ika ama yogi : kalian adalah orang paling beruntung bisa tetap tegar dan kuat bekerja bareng bersama saya,saya berharap kerjasama kita tetep berlanjut ya.maaf dan makasih ya .. tangis dan tawa kita tetap terkenang dalam hati kok
buat aima : thanks friends,kamu banyak membantu saya untuk berubah menjadi baik,saya sadar akan kesalahan saya itu berkat aima,temen yang baikkan mengingatkan temenya yang salah.
buat ave :sabar sekali anda ya,maaf,maaf dan terimakasih.
buat semua temen-temen,para eksmud,kakak tingkat yang tergabung dalam panitia gempita 2013 yang tidak bisa saya tulis satu persatu disini " maafkan saya ya, dan terimaksih yang sebesar-besarnya...
tangis,marah,tawa semua rasa nya pernah ada, tak akan saya lupakan begitu saja..
terimaksih telah memberikan pelajaran hidup yang sangat berati bagi kehidupan saya
maafkan untuk semunya..
dua kata untuk kalian terimakasih dan maaf

Tidak ada komentar: