about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Jumat, 14 Februari 2014

akhirnya sampai juga di semester 6,
say hello semester 6, good bye semester 5,
inilah semester masa depan saya, semester dimana saya harus berjuang keras, merebut yang menjadi hak-hak saya, semester penentu mau dibawa kemana hidup sebuah insan manusia ini, semester dimana semua nya dapat berubah kapan saja, semua tergantung kadar lelah mu

ya semua nya akan dimulai disini, waktu bermain sudah semakin sedikit, waktu untuk tertawa semakin berkurang,semua akan direbut dan akan terganti.

ini lah yang harus dilewati, menapaki kehidupan dewasa yang penuh dengan kelicikan dan kemunafikan. semua tidak bisa di halangin, inilah proses yang sebenarnya, proses yang akan saya lewati beberapa hari lagi.


teringat sebuah percakapan  insan manusia , "yah kita semakin menua, sebentar kita lulus dan menapaki nasib kita masing-masing, aku rindu saat aku masih polos, aku rindu akan mata kejujuran, aku rindu akan nafas persahabatan, aku pun rindu akan waktu waktu terdahulu yang kita lewati bersama kalian, susah,senang kita lewati sampai saat ini."
hah.. tertawa kecil saat saya mendengar hal ini, saya teringat beberapa kejadian awal kuliah sampai saat ini yang begitu menggores hati, saat saya bertemu temen-temen yang luarbiasa. sahabat-sahabat saya yang paling oke.

sampai saat ini saya belum bisa percaya ini kah cermin masa depan saya,mau di bawa kemana masa depan saya.
inilah mometum untuh perubahan hidup
semangat berjuang , ingat kamu punya yang orang lain tak punya, dan  hanya kamu yang tau apa itu, bagaimana menemukan dan memanfaatkanya itu.
katakan pada dunia saya akan menjadi orang suskses, saya akan menjadi orang yang terbaik. saya akan menaklukan dunia.

untuk mewujudkannya jangan malas, kurangi main-main, ubah lah sedikit sifat kekanakan mu itu, sip sepakat.

Tidak ada komentar: