about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Selasa, 02 April 2013

death is the most loyal friend in your life

sebelumnya saya ingin mengucapakan terima kasih kepada teman saya Abi Zuliansyah,karena setelah membaca catatan dari dia,hanya teringat I have a GOD,and Allah SWT is fair and all-knowing all-everything. I know God loves inhabitants. 

Ketika sesuatu yang sudah ada di tangan terlepas dari genggaman kita, kenapa kita harus bersedih hati berkepanjangan? Bukankah Allah sedang menguji kadar keikhlasan kita? 

Ketika sebuah keinginan tak kunjung menjadi kenyataan, kenapa kita harus larut dalam kekecewaan yang teramat dalam? Bukankah Allah sedang menguji sebatas mana kesabaran kita? 

Ketika sebuah kebahagiaan yang kita miliki hancur begitu saja karena mendapat cobaan, kenapa kita harus terus-menerus menangis dan meratap? Bukankah Allah sedang ingin menguji seberapa besar kadar ketawakkalan kita kepada-Nya? 

Dan ketika ujian serta cobaan datang silih berganti, kenapa kita harus berputus asa? Bukankah Allah tidak akan menguji hamba-hambanya-Nya dengan suatu ujian di luar batas kemampuannya?
(La Yukallifullahu Nafsan Illa Wus’aha) 

“Allah tidak akan membebani seorang (hamba-Nya) melainkan sesuai dengan kemampuannya.” (Q.S. Al-Baqarah 286) 

Ketika kita bisa menerima apapun yang menjadi ketetapan-Nya dengan hati penuh kelapangan dan keikhlasan, maka yakinlah hidup kita akan jauh lebih indah. Dan hatipun akan semakin dekat dengan ketenteraman. Insyaallah.
tersentak aku seketika saat membaca hal ini,"Allah tidak akan membebani seorang (hamba-Nya) melainkan sesuai dengan kemampuannya",just positive thinking berati allah tahu saya dapat menyelasikan semuanya dengan baik, Allah hanya sedang menguji kadar keikhlasan dan menguji sebatas mana kesabaran saya,menguji seberapa besar kadar ketawakkalan kita kepada-Nya.. tersenyum malu mengingat betapa kekanak-kanakanya saya selama ini..berfikir sok dewasa, sok paling benar,sok bijak, akan tetapi hanya mementingkan ego semata.

"jadi jangan salahkan andi,heizlan,ataupun aryo bilang saya masih anak sma,dan untuk kesekian kalinya mereka benar..saya ulang ya mereka benar "saya masih seperti anak sma(#loh "bukanya mengkambinghitamkan anak sma dan tidak ada yang salah dari kehidupan sma,anda akan tahu kok kenapa insan seumuran saya berkata seperti ini..tunggu saja saatnya )oke perbaiki paradigma hidup sekarang, perbaiki kebiasaan,perbaiki sifat sifat mu(Robbin yama Shita) 

kalo bukan saya sendiri yang memulai siapa lagi, dan kalo buka sekarang kapan lagi...??? umur orang tak tahu kapan akan terhenti bro ,maukah mati dalam ke sengsaraan, mau kah mati dalam penyesalan..
death is the most loyal friend in your life
I'm agree, you Agree ????

Tidak ada komentar: