about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Selasa, 02 April 2013

#kosong


malam ini 02-04-2013 saya berfikir,dan mungkinkah kah ini jawaban atas pertanyaan pertanyaan saya.
senang sekali saya menyimpan rasa kecewa,marah, rasa takut,rasa sakit hati dan segala rasa yang mungkin cukup saja saya yang tahu.
tersenyum selama ini dibalik rasa yang begitu dalamnya. sehingga senyum yang terpampang selama ini mungkin hanya sebuah klise belaka.
mungkin terlihat tanpa masalah, selalu mencoba tertawa, membuat orang di sekeliling untuk bahagia.tapi untuk dirinya sendiri ??
ketika hanya sendiri, saya pun menangis mengapa ini bisa terjadi(mirip lirik lagu ya),ingin sekali saya bercerita pada meraka,"Ragu" itu jawabanya. awalnya boleh lah,"iya",tapi untuk sekarang dan seterusnya "tidak". saya sekarang sudah cukup cerdas kok mana yang baik dan yang mana yang tidak.dan saya tahu apa maksunya itu semuanya..
huh.. helaan nafas ini mungkin akan jadi awal untuk memualai segalanya,ssuatu yan baru, menjadi pribadi yang baru.. mungkin akan sulit melewati hari hari setelah ini. tapi biarlah saya yakin saya cukup kuat untuk hal yang sepele ini.. toh selama ini saya bisa sendirikan kan,sendiri itu diam,selalu menyimpanya sendiri..
saya tahu apa resiko tindakan ekstrim ini,kehampaan,kehilangan dll ,dan saya tahu ini mahal sekali harganya, sulit sekali saya mendapatkan ini semua,dan anda tahu apa yang paling mahal dalam hidup saya.itu.. dan tebakan anda benar.
saya seorang insan 19 tahun yang masih mencari jati diri,heh lucu ya..19 tahun masih mencari jati diri,biarlah toh saya cukup jujur untuk mengatakanya..
keluar dari zona aman saya, akan membuat saya hidup lebih dewasa,dan saya yakin itu...anda percaya...saya percaya...
saya tidak katakan untuk tetep pada zona baru saya ya, hanya saja saya ingin mencoba keluar dari zona aman saya,setidaknya itu akan menbuat saya dewasa.
untuk menjadi peran utama,saya harus melepaskan semua yang saya dapatkan ketika saya menjadi peran pembantu..
hapus semua rasa,berjalanlah lurus ke depan,tatap tajam lawan bicara mu,berdirikan sedikit dagu mu,dan serahkan semunya pada allah swt, yakinlah pasti ada manfaatnya..

Tidak ada komentar: