about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Selasa, 19 Februari 2013

#kosong

saat ini siapa yang bisa dipercaya lagi...
ingin sekali bercerita pada meraka yang mengaku katanya seorang sahabat..
"menuntut itulah yang ada" emmm senyum ini biarlah menjadi senyum yang akan hadir 3 hari ini,beri waktu 1 hari lagi. I promise you
saat sendiri itulah saat dimana saya menyadari semua kesalahan saya. ini bukan buat mereka saja tapi buat diri saya sendiri,
"Peduli",
dimana kepedulian mereka.
tersenyum sinis saya mengingat semuanya...
ingin sekali bercerita pada meraka tapi jujur untuk masalah ini sulit sekali berkata jujur,jadi bukan salah mereka juga... toh suatu kehebatan tersendiri dapat menyembunyikan luka ini diatas senyum termanis untuk seminggu ini..
saya tak akan tertipu lagi dengan semuanya, saya tidak mau tragedi itu terjadi lagi sekarang
biarlah saya yang mengalah, Pergi untuk kedamaian, tolong jangan berikan harapan harapan lagi.Itu sangat membantu untuk sekarang

Tidak ada komentar: