about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Minggu, 27 Januari 2013

Gempita 2012-2013 se-Sumbagsel part 2

hai bro.. hari ini saya mau cerita pengalaman saya mengantarkan undangan gempita 2012-2012 (se-sumbagsel)
26-01-2013 2 punggawa himasakta berangkat mengantarkan undangan ke beberapa sma dan smp di pesawaran, dengan gagah berani,bermodal nekat dan sok tahu. kadiv libang, andi zulkalnain sebut saja dan robbin yama shita (saya)berangkat dengan cuaca waktu itu cerah sejuk.(bayangin aja gimana). sebenernya agak kecewa juga kirain abang heizlan ama mas aryo bakal ikut juga, tapi mereka ada agenda lain,ya sudalah gx boleh egois juga kan,(kan lagi belajar untuk gx maksa,karana diri sendiri aja gx suka dipaksa)
sekolah pertama kita datangi adalah "sma x gedongtatan(sorry saya samarkan),saya tegaskan kembali dengan bermodal nekat dan sok tahu kami sampai juga di sekolah tersebut,agak kecewa sih sambutan dari mereka agak kurang bersahabat,yak mungkin karena lagi pada repot ya,kami maklum kok.tapi kecawa aja pengorbanan kami menuruni bukit mendaki gunung menyebrangi sungai(lebay) dibayar dengan hal seperti itu. :D tapi seneng juga kok walaupun pada repot kami masih sempat dilayani dan disambut dengan cukup baik,dan Beliau juga akan menyempatkan berpartisipasi dalam acara gempita.. sekolah selanjutnya adalah smp negeri 2 gedongtaan,sebenarnya sekolah yang paling dekat dari sekolah yang baru saja kami datengi adalah MA diniyah Putri,tapi kelawatan dan kelupaan . ya maklum "manusia".hehehe
ini adalah salah satu jalan menuju smp tersebut kebayangkan gimana serunya kami melewatinya,sebenernya smp ini tidak ada dalam list perjalanan kami, tapi gx tau kenapa pingen aja main kesini untuk mengantakan undangan gempita.
malu bertanya, sesat dijalan ini pepatah yang kami pakai untuk sampai ke sini, dengan bermodal tanya tanya dengan orang yang kami temui dijalan,akhirnya kami sampai juga sekolah ini. ternyata sekolah ini baru , baru seminggu ditempati, yang sebelumnya menumpang dengan salah satu sd disana(loh kok tau,kan kita ngobrol ama kepseknya) sesampainya disekolah ini kami disambut dengan sangat luarbiasa oleh guru-guru dan murid-murid disana,ada perasaan senang dihati kami,karna tervbayar sudah rasa lelah kami.
"wah,ada yang pkl disini ya bu,yes mas-mas lagi,mana ganteng-ganteng" ucap salah satu murid disana pada ibu gurunya(dengan pengubahan seperlunya)
"mas,dari unila ya.mau penelitian disini apa ya? pungkas ibu guru dengan senyum hangatnya
kami hanya tersenyum,dan meminta izin bertemu dengan kepala sekolahnya... sesampai diruang kepsek kami pun disambut dengan semyum hangatnya.. kemudian andi menyampaikan maksud kami datang ke smp ini. sayup-sayup terdengar dari ruang sebelah terdengar obrolan ibu-ibu gurunya
"eh eh ada brondong loh di smp kita,ganteng-ganteng lagi "ucap seseorang disana
"iya ,saya juga liat bu..kaya'nya sih mau penelitian,tu bu dandan yang cantik" tambah guru
"eh,jangan salah,saya kan perawatan,kaya' "yuni sarah gitu" makanya saya cantik begini" canda guru lain (dengan pengubahan seperlunya)
tertawa sendiri saya dalam hati,bayangin aja bro...di godaiin ibu-ibu loh.. tapi saya sih yakin smp ini bakal jadi sekolah besar,dengan sarana dan prasanan yang ada saat ini sudah cukup menjamin. mungkin suatu saat saya akan kembali ketempat ini menemani bapak kepsek yang menjadi lelaki terganteng disana.heheh:D
saat meninggalkan sekolah ini ,ada kesalahan yang saya buat bro... mau tau gx, apa yang ucapkan pada salah satu orang disana.. " jalan yang lebih bagus dari jalan ini ada pak ?" jlep menusuk jantung langsung kan bro. dengan senyumnya bapak tadi menjawab "waduh mas gx ada,yang lebih jelek banyak." ini foto dibidik saat andi z. membersihkan sepatunya setelah melewati rintangan dan bahaya yang dilaluinya
sekloah selanjutnya yang saya datengi adalah smp 1 gedongtaan dan smp taman siswa gedongtaan,sma 1 gedongtataan alhamdulilah lancar dan disambut dengan baik pula kok..
nah smp selanjutnya ini yang agak serem karena memang kita bener gx tau,dan daerahnya yang asing juga bagi kami, smpn 1 kedondong,smpn 2 kedondong. bayangan kami pasti ini desa banyak pohon kedondongnya..hahhah(menurut kalian gimana) kembali dengan bermodal nekat,sok tahu dan menerapkan pepatah dulu "malu bertanya,sesat dijalan. andi z. mengemudikan bebek andalanya dengan semangat pasti, dengan semangat luar biasa akhirnya sampai juga di smpn 1 kedondong,tapi sebelumnya kami sholat jumat di salah satu masjid di dekat pasar kedondong.
bukan robin,kalo gx ada yang kenal (eh sombongnya kumat) waktu sampai dimasjid dekat pasar ,saya bertemu dengan seseorang yang saya rasa pernah kenal,tapi lupa namanya, dia juga sepertinya sama "lupa", yak setelah ngobrol lagi dengan dia ternyata dia adalah amora (ett bukan anaknya raul remos ama krisdayanti ya )wong sholat jumat bearti laki-laki dong. amor itu ternyata temen saya waktu ada kemah sasta se lampung di sma n 1 gadingrejo,kbs memang memberi banyak dampak positif bagi saya.hehe setelah sholat jumat,dia memberikan peta menuju smpn2 kedondong,sangat membantu kami karena sebelumnya kami sempat putus asa..
sebelum berangkat kami mengecek undangan-undaangan yang ada
andi menempelkan pamlet gempita Se-sumbagsel dimasjid tempat kita sholat jumat. kami melanjutkan perjalanan ke smpn 1 kedondong,kemudian ke smpn 2 kedondong melewati jalan yang tidak bisa dikatakan bagus,tapi lumayan jelek.#loh
dalam perjalanan pulang dari smpn 2 kedondong,kami sempat foto-foto loh,karna pemandnagan nya bro,keren bangett..
selanjutnya sma dan smp xaverius pringsewu,akan tetapi cuaca tidak mendukung bro.. yak,benar sekali hujan turun,kembali hujan mengiringi perjalanan kami,akhirnya kami sepakat untuk pulang ke unila,karna tidak mungkin juga.waktu menujukan pukul 15.00 wib. di tengah perjalanan kami menyempatkan diri berhenti karena hujan turun sangat deras(kami memang punggawa yang cukup tangguh,tapi kalo yang dilawan alam,nyerah deh!!)
sesampainya di unila,kami makan kemudian sholat, selanjutnya saya main tempat abang heizlan,pinjem celana, tercetus ide buat minep tempat andi... emmmhh malamnya saya,andi,mas aryo ama abang heizlan minep. mau tau keseruan dan pengalamannya tunggu post selanjutnya bro..
Nb. mohon maaf bagi yang merasa dirugikan,karena saya cerita apa adanya

Tidak ada komentar: