about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Minggu, 01 Desember 2013

#kosong

saya tahu ini salah , dan saya akan memperbaikinya
saya punya orang tua yang luarbiasa, saya punya keluarga yang damai. saya punya sahabat yang begitu mencintai saya. keliatanya memang sempurnya,dan memang begitu tapi namanya manusia tidak pernah puas.

entah mengapa saya begitu kosong , tujuan hidup saya nol, targetan-targetan hidup saya turun,karena aktivitas hidup saya yang datar / memang kehidupan ini yang statis. entah lah apa ini yang membuat saya terjerumus kedalam hal ini. setidaknya untuk sekarang saya berterimakasih pada allah masih di ingatkan dan masih di jaga keimanan nya,

saya akan berusaha penuh untuk berubah, itu janji saya.
saya mohon sukseskan lah.

Tidak ada komentar: