about my life

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu,
bersiaplah tuk masa depan, selalu berikan yg terbaik untuk hari ini.
Selalu berpikir positif, jadikan kegagalan hari ini sebagai pengalaman hidup yg berharga tuk menjalani hari esok.


So buat temen-temen mari kita Bersahabat
follow me twitter @robin_ys
facebook http://www.facebook.com/robin.ys

Jumat, 10 Mei 2013

#kosong

Assalauaikum Wr.Wb 

sebelumya saya ingin meminta maaf kepada seeorang bahkan bisa dikatakan kelompok yang merasa terkhianati. 

bukan maksud hati saya untuk lari bahkan menjadi seseorang yang membelot dari kepentingan kelompok semata,saya tahu tujuan mereka baik, kami juga punya tujuan yang baik. kita sama-sama punya tujuan yang sama baiknya, bedanya hanya cara utuk melaksanakanya. 

menangis hati saya ketika hari ini saya menjadi seseorang yang dianggap jauh dari beberapa orang bahkan sahabat dekat saya. Saya sadar pilihan saya ini pasti menimbulkan kontra yang begitu dalam, saya sadar resiko terbesar yang harus saya jalani ketika mengambil keputusan ini, terenyah hati ketika dia berkata "musuh dalam selimut", duri dalam daging" dan sebagainya. kalo kalian seperti itu bertambah besar keyakinan saya untuk hengkang bahkan menjauh. Sekarang apa bedanya kalian dengan orang-orang diluar sana yang (sorry) mendokrin seseorang harus ikut. Saya mengerti sekali tujuan dan maksudnya begitu baik, kalo kalian sama saja seperti tetangga sebelah, apa bedanya ??? #ini kritik saya. 

saya tegaskan saya tidak pernah ikut kelompok tertentu bahkan menjadi fanatisme terhadap hal-hal diluar sana. Saya orang yang netral dan ini keputusan saya. Saya berhak memilih ideologi dan prinsip saya, saya berhak untuk mengeluarkan pendapat saya, kalian boleh, kenapa saya tidak ??? Saya juga tidak pernah memaksa kalian ikut terhadap prinsip saya,kenapa harus kekecewaan. 

" setiap orang berhak untuk berserikat, berkumpul dan mengelurkan pikiran dengan lisan dan tulisan ", itu yang masih saya tanamkan pada diri saya saat ini. kembali pertanyaan terulang . kalian boleh, kenapa saya tidak ??? 

iya, oke kalian menaggap kalian benar, begipun saya, saya menggangap ini benar. "hati saya tidak pernah dikuasai nafsu dan logikanya" itu yang saya tahu. sekarang saya balikan pernyataan anda "hati anda dikuasai nafsu dan logikanya" ?? berfikirlah, lihat diri kita sendiri baru mengomentari kehidupan orang lain. 

saya berfikir, yang benar pasti menang. pertanyaannya saya, kenapa mesti takut, kenapa mesti marah, kenapa mesti kecewa.kenapa mesti sedih dan kenapa harus menjadi lemah. kalo merasa bener maju aja, jangan liat kebelakang #saran saya yang kedua. Saya saja yang baru tetap merasa optimis loh.
kalo ditanya kecewa, bukan kalian saja yang kecewa. Saya sangat begitu kecewa dengan sikap sikap kalian. saya hanya ingin bediri sendiri menurut keyakinan saya. Tolong hargai pendapat saya .saya sangat menghargai pendapat kalian kok. kalo memang berbeda dengan tetangga sebelah, buktikan dong, from heart to heart,jangan main dokrin juga.temen yang baik, bukan mereka yang memaksakan kehendaknya. tapi meraka yang mengargai pendapat temen-teman nya.saya berharap dengan kejadian ini, kita sama-sama menjadi pribadi yang lebih dewasa, lebih bijak dalam mengambil keputusan(sekali lagi tolong hargai prinsip saya). jangan berfikir untuk menjauh hanya karena hal-hal yang duniawi saja. Ingalah Sahabat itu lebih indah dari segalanya. kalian adalah temen-teman saya kan ??? 

Saya pribadi meminta maaf buat seseorang yang telah kecewa, sorry bro ini lah saya, dengan banyak kekurangan,dengan banyak kekhilafan. saya hanya manusia biasa, seperti anda.Tempatnya salah, mari intropeksi diri masing-masing. anda mengangap hal itu baik, saya juga menganggap hal ini baik. begitu saja sih simplenya. 

sekarang terserah kalian mau mengagapnya sepeti apa, inilah saya
buat temen-teman yang merasa, ini hanya tulisan semata,inilah unek2 saya yang nmungkin baru seperempatnya, saya mohon maaf apabila ada kata kata yang menyinggung. Tidak ada sedikit pun dalam pikiran saya untuk menjatuhkan kalian, menyakiti kalain,kalian adalah temen saya.temen bukan tempatnya menyakiti, tapi memperingatai (sebelumya pastinya mengargai)
Walikumsalam wr. wb

Tidak ada komentar: